Resmiii Manga 'Kakkou no Iinazuke' Mendapatkan adaptasi Anime

'Kakkou no Iinazuke' Mendapatkan adaptasi Anime   

  Perusahaan penerbit Kodansha mengumumkan adaptasi anime televisi dari manga Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) Miki Yoshikawa pada hari Selasa, dijadwalkan tayang pada tahun 2022. Kadokawa juga membuka situs resmi, mengungkapkan pemeran utama, staf, key Visual pertama (foto), dan video promosi pertama. 

    Antara lain Kaito Ishikawa (Tate no Yuusha no Nariagari) dan Akari Kitou (Tsurezure Children) masing-masing berperan sebagai Nagi Umino dan Erika Amano. Kepala Staf Direktur: Hiroaki Akagi (Karakai Jouzu no Takagi-san, Mashiro no Oto) Sutradara: Yoshiyuki Shirahata (Sutradara episode Great Pretender, Watashitachi, Luck Logic-bu! Asisten sutradara episode) Komposisi Seri: Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama wa Kokurasetai : Tensai-tachi no Renai Zunousen, Jibaku Shounen Hanako-kun) Desain Karakter: Aya Takano (Himouto! Umaru-chan, Shirokuma Cafe) Studio: Shin-Ei Animation, SynergySP.

    Nagi Umino, saat lahir ia secara keliru diberikan ke keluarga lain oleh perawat di rumah sakit. Suatu hari, dalam perjalanan untuk menemui orang tua kandungnya, dia bertemu dengan Erika Amano, seorang gadis aneh yang mencoba melarikan diri dari pernikahan yang diatur oleh orang tuanya. Menolak untuk menikah, dia memaksa Nagi untuk berpura-pura menjadi pacarnya sehingga dia bisa membuat orang tuanya menyerah pada rencana pernikahan tersebut. Tetapi seiring berjalannya waktu, Nagi dan Erika mengetahui bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka pikirkan!

     Sebelum serialisasi, Yoshikawa menerbitkan one-shot di Weekly Shounen Magazine pada September 2019, sekitar 2,5 tahun setelah mengakhiri Yamada-kun menjadi 7-nin no Majo (Yamada-kun and the Seven Witches). Manga komedi romantis bergabung dengan lineup reguler majalah pada Januari berikutnya. Kodansha menerbitkan volume kelima pada 15 Januari, dengan volume keenam dikirimkan pada 16 April. Kodansha USA melisensikan manga dalam bahasa Inggris November lalu dan merilis volume ketiga pada 9 Maret. 

PV


source myAnime List


0 Response to "Resmiii Manga 'Kakkou no Iinazuke' Mendapatkan adaptasi Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel