LIMA KARAKTER TERKUAT ENEN NO SHOUBUTAI / FIRE FORCE

 

LIMA KARAKTER TERKUAT ENEN NO SHOUBUTAI / FIRE FORCE

Ketika Fire Force hadir kembali pada tahun 2019, dengan season keduanya merupakan kabar gembira bagi para penggemar manganya. Cerita ini mengambil kisah dari seorang anak yang bernama  Shinra Kusakabe membantu memadamkan Api di Tokyo  namun bukan sembarangan api yang bisa dipadamkan dengan Air namun api ini harus dipadamkan dengan api juga. Mungkin inilah mengapa serial ini diberi judul fire force.

Bagi anda yang baru mendengar anime ini, dan sebelum kita masuk kepembahsan lebih lengkap alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu beberapa informasi yang dapat membangun pengetahuan mengenai anime ini.

Adolla Burst, ( , Adora Bāsuto) karena ini adalah bagian penting dari cerita dalam seri tersebut. Adolla Burst berasal dari dimensi alternatif misterius yang disebut  Adolla  Dan Burst juga dikenal sebagai Genesis Flame dan menggerakkan generator Amaterasu - menyediakan semua energi Tokyo. Orang dengan Adolla Burst memiliki kemampuan yang lebih besar daripada pengguna api l lainnya.

Seorang penjahat halus bernama Penginjil ingin mengumpulkan delapan orang (dikenal sebagai Pilar) yang memiliki Adolla Burst di dalamnya untuk menciptakan kembali The Great Cataclysm (bencana Besar) yang menghancurkan dunia 250 tahun sebelum seri dimulai.

Nah berikut 5 karakter terkuat dalam serial enen no shouboutai

5. SHO KUSAKABE

Backstory Sho Kusakabe cukup menyedihkan jika dipikir-pikir. Adolla Burst-nya secara tidak sengaja membuat rumah masa kecilnya terbakar dan memicu kemampuan Shinra sebelum secara tidak sengaja mengubah ibu mereka menjadi Demon Infernal. Di tengah pembantaian itu, dia diculik oleh Penginjil. Dia tumbuh sebagai orang yang dingin secara emosional dan menjadi pembunuh kejam sebagai pemimpin Knights of the Ashen Flame. Keterampilan katananya yang cepat sudah membuatnya menjadi lawan yang ganas, tetapi dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan karena kemampuan Generasi Ketiga-nya. Berkat hubungannya dengan Evangelist, dia memperlambat waktu dengan kemampuan mengintimidasi yang disebut Severed Universe.

LIMA KARAKTER TERKUAT ENEN NO SHOUBUTAI / FIRE FORCE

Severed Universe membuat Sho terlihat bergerak dengan kecepatan super padahal sebenarnya dia bergerak normal. Tapi dengan kekuatan besar juga diiringi kelemahan besar pula. Saat menggunakan kemampuan tersebut, Sho benar-benar mulai membeku saat alam semesta melambat, yang berarti dia hanya dapat menggunakannya untuk waktu yang singkat. Namun penjahat tersebut tidak membutuhkan waktu lama untuk melumpuhkan lawan-lawannya yang lamban dengan serangan katananya yang cepat.

4. SHINRA KUSAKABE

Evolusi Shinra Kusakabe dalam serial ini sangat menarik, dimulai saat Sho Kecil menyalakan kemampuannya selama insiden yang mencabik-cabik keluarganya. Kemampuan Pengapian Shinra disebut "Jejak Kaki Setan" karena dia meninggalkan abu berbentuk jejak kaki di belakangnya setelah menggunakannya. Pahlawan itu dapat menyalakan kakinya yang berapi-api dan mengendalikan api atau memberikan beberapa serangan yang menghancurkan kepada lawan-lawannya. Shinra juga menggunakan api sebagai cara untuk melejitkan dirinya ke depan, seperti saat dia menyelamatkan Iris di episode pertama.

LIMA KARAKTER TERKUAT ENEN NO SHOUBUTAI / FIRE FORCE

Tapi yang terpenting, Shinra yang memiliki Adolla Burst membuatnya sangat kuat. Dia salah satu dari Delapan Pilar yang ingin dikorbankan Penginjil. Tapi potensi ekstrim dari kecepatan Shinra-lah yang memberinya keunggulan. Dalam pertarungan dramatis dengan saudaranya, Shinra mendorong dirinya lebih cepat dari kecepatan cahaya, menyebabkan molekulnya terpecah. Ini mengirim tubuhnya kembali ke masa sebelum molekulnya terpisah

3. LEONARD BURNS

Leonard Burns tidak bisa membengkokkan waktu atau menghancurkan tubuhnya, tetapi Kemampuan Pengapiannya menjadikannya salah satu petarung paling sengit di Perusahaan Pasukan Api Khusus. Dia terutama menggunakan pertarungan tangan kosong untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan tidak takut menggunakan semua kekuatannya untuk mengalahkan lawan yang lebih lemah, kalau-kalau mereka entah bagaimana menang. Kemampuan Pengapiannya disebut Voltage Nova dan hanya semakin kuat semakin lama dia menggunakannya. Voltage Nova membakar api di dalam tubuhnya, bertindak seperti tungku untuk mengisi kemampuan fisiknya yang lain dengan energi panas.

LIMA KARAKTER TERKUAT ENEN NO SHOUBUTAI / FIRE FORCE

 

Energi ini memungkinkan Kapten Burns melompat sangat tinggi dan mendarat tanpa melukai dirinya sendiri serta menahan pukulan dari petarung lainya. Dia bisa mengarahkan serangan api dari Pengendalian lain dengan menciptakan penghalang panas antara dirinya dan lawannya. Ingat bagaimana dia menangkis serangan plasma Arthur? Jika Kapten Burns ingin menjatuhkan lawan-lawannya, gerakan jari-jarinya yang sederhana akan membuat mereka terlempar. Dalam serial manga, ia memiliki dua tahapan lain yang membuat tubuhnya benar-benar panas membara. Jika Anda bertanya-tanya mengapa kami menempatkannya di atas Shinra dan Sho, Kapten Burns dengan mudah mengalahkan Shinra dengan menangkis kakinya yang menyala-nyala hanya dengan tangan Kosong.

 Baca Juga

7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahui

Rekomendasi Anime + Movie 2020 

2. HAUMEA

    Meskipun Haumea bukan penjahat utama dalam serial ini, dia adalah Pyrokinetic Generasi Ketiga yang manipulatif dan tampaknya telah melayani Penginjil sepanjang hidupnya. Dia berkomitmen penuh pada penyebabnya, pertama membantu menculik Sho Kusakabe pada usia lima tahun. Yang lebih mengganggu adalah fakta bahwa anak kecil itu dengan Mudah mengendalikan Ibu Shinra setelah dia berubah menjadi Iblis , memaksanya untuk menculik putranya sendiri, Sho. Haumea melakukan ini berkat kemampuan Radio Gerilya, yang memungkinkannya mengontrol sinyal listrik di saraf korbannya; dia tidak punya masalah mengambil kendali atas Sho setelah pertarungannya dengan Shinra.

LIMA KARAKTER TERKUAT ENEN NO SHOUBUTAI / FIRE FORCE

 

Penjahat itu bahkan berhasil menghentikan Sho dari menggunakan kemampuan Severed Universe-nya, memaksanya untuk pergi., tapi setidaknya tim menemukan kelemahannya: kemampuan plasma Arthur.

 

1. BENIMARU SHINMON

Di posisi teratas kami adalah Kapten terkuat di Pasukan Api Khusus, Benimaru. Apa yang membuatnya menonjol dari Kapten lainnya? Dia adalah Pyrokinetic Generasi Kedua dan Ketiga, yang memberinya seperangkat keterampilan yang cukup merusak. Api yang dia pancarkan lebih kuat dari Pyrokinetics lainnya, dan dia bahkan bisa mengendalikan api dari sumber luar. Setelah tertipu dengan berpikir bahwa Kompi 8 mengubah warga sipil menjadi saling menuduh, Benimaru secara singkat melawan tim tersebut dan mengalahkan mereka semua sebelum situasinya terselesaikan. Dia bahkan berhasil menghentikan peluru Hinawa di udara sebelum membakarnya dan melemparkannya kembali ke tim.

 

LIMA KARAKTER TERKUAT ENEN NO SHOUBUTAI / FIRE FORCE

Kemampuan Benimaru memberinya tempat nomor satu di daftar kami, yang dia pamerkan melawan Demon Infernal di kampung halamannya, Asakusa. Yang disebut "King of Destruction" melenyapkan monster itu di udara dengan melepaskan ledakan dahsyat, mengubah atmosfer menjadi merah dan membuat bulan tampak seperti neraka. Jika itu belum cukup, Benimaru bahkan bisa mengubah tangannya menjadi pedang api untuk menyerang musuhnya. 

credit to https:fandom-wiki

0 Response to "LIMA KARAKTER TERKUAT ENEN NO SHOUBUTAI / FIRE FORCE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel