Sinopsis dan Review Anime Hello World

Sinopsis dan Review Anime Hello World

    Hai Teman-teman kali iiini kita akan Membahs sebuah anime yang rekomended untuk dijadikan ajang tontonan yang menyegarkan dari segi cerita dan garfis berikut saya sajikan sinopsis dan review Anime Hello World.

    Hello World ialah sebuah film animasi 3DCG Jepang 2019 yang disutradarai oleh Tomohiko Itō dan diproduksi oleh Graphinica. Film ini akan dirilis di Jepang pada 20 September 2019, diikuti oleh 3 spin Off dengn judul Another World


SINOPSIS-DAN-REVIEW-ANIME-HELLO-WORLD


sinopsis anime hello world


berlatar tahun 2027 di kota Kyoto teknologi pada masa ini sudah sangat maju namun pada dasarnya semua kejadian mas ini hanyalah sebuah proyeksi yang ditampilkan oleh sebuah mesin ALLTALE. 

Bercerita mengenai kehidupan Naomi Katagaki memiliki sifat  canggung dan kurang eksis namun ia memiliki kecintaan pada buku. yang pada suatu hari kedatangan seorang sosok manusia dewasa yang mengaku sebagai dirinya yang datang dari masa depan. Naomi dewasa datang ke tahun 2027 untuk menyelamatkan kekasihnya Ruri Ichigyou dari insiden kecelakaan tersambar petir pada saat festival.


Untuk menyelamatkan Ruri Naomi dewasa tidak bisa melakukanya di masa tersebut dikarenakan tubuhnya hanya sebuah proyeksi maka dari itu ia meminta Naomi kecil untuk menyelamatkan Pacar masa depan nya itu.


Awalnya semua berjalan lancar berkat Buku harian yang dibawa oleh naomi dewasa kemasa ini. Dari PDKT Naomi ke Ruri hingga Nomi dewasa mengajarkan Naomi kecil untuk menggunakan sarung tangan Dewa untuk menyelamatkan Ruri dari sambaran petir.


Seiring berjalanya waktu hubungan Naomi dan Ruri semakin dekat bahkan sampai pacaran. Sampailah di masa dimana festival kembang api dimana Naomi sengaja tidak mengajak Ruri untuk datang ke festival namun sebuah kejanggalan yang terjadi dimana pasukan yang mirip kelinci namun memakai pakaian tukang bersih-bersih yang diduga sebagai anti virus ini muncul untuk memperbaiki keadaan yang seharusnya dimana Naomi dan Katagaki harus berada di festival. untuk itu pasukan ini melakukan summon kedua sejoli ini dan yang terjadi selanjutnya ialah petir menyambar namun berkat kekuatan dewa yang diajarkan Naomi dewasa Naomi kecil berhasil menghalau petir tersebut.


kejadian yang tidak terduga pun terjadi dimana Naomi dewasa mengambil Ruri (mendownload Ingatan) untuk ditransfer ke ruri dewasa di real life dimasa depan yang koma akibat tersambar petir. Naomi kecil yang meras terpukul akibat dikhianati oleh dirinya sendiri bertjad untuk merebut kembali Ruri yang direbut naomi dewasa.


Review


graphic

penggunaan animasi 3DCG dalam anime ini sangat detail dan cukup halus hampir sama dengan anime biasanya. meskipun penggunaan teknologi 3DCG merupakan hal yang baru dalam anime jepang namun tidak mengurangi namun justru malah menambah kesan luar biasa pada tampilan anime ini ditambah keindahan kota dan tempat ikonik yang ada di kota Kyoto.

 

 

Karakter.

saya sendiri tidak terlalu menyukai karakter yang memiliki kemampuan Overpower namun dalam ini tidak terlalu menampilkan kekuatan secara gamblang dikarenakan bukanlah genre Action. 

naomi yang digambarkan sebagai siswa biasa bahkan kurang menonjol awalnya tidak terlalu menyukai Ruri yang memiliki sifat dingin dan cuek, namun dalam perkembangan anime dalam kehidupan sehari-hari mulai dari PDKT hingga pacaran terkesan cukup alami dikarenakan kecintaan keduanya pada buku.


jalan cerita

bagi yang malas berpikir seperti saya mungkin kita akan bertanya-tanya mengenai konsep cerita ini banyak hal yang memunculkan pertanyaan sehingga membutuhkan penjelasan lebih lanjut.


namun apapun kekurangan yang ditampilkan dalam anime ini tidaklah mampu mengalahkan kelebihan dari anime ini saya sarngkan untuk menonton berulang-ulang agar lebih paham. untuk skor rating saya sendiri.


demikianlah sinopsis dan review Anime Hello World bagi teman-teman yang minat silahkan download di webpage kesukaan tema-teman


grafis 9,0

karakter 8,5

plot 9,2


sumber : Toho Animation

0 Response to "Sinopsis dan Review Anime Hello World"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel