Sinopsis Anime Charlotte - Anime Over Power

Sinopsis Anime Charlotte

Charlotte merupakan seri anime karya Jun Maeda (2005) yang diproduksi oleh studio PA Works dan Aniplex.

kisah ini berlatar belakang mengenai sebuah Sindrom yang menjangkiti banyak remaja yang secara tiba-tiba memiliki kemampuan luar biasa hal ini berlangsung selama masa pubertas/remaja. Diduga Kemampuan ini muncul Akibat dari Sebuah Meteor yang diberi nama "Charlotte"



Sinopsis

bercerita mengenai seorang remaja SMA Otosaka Yuu yang memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain yang berlangsung selama 5 detik. Dengan kemampuan ini Yuu menggunakanya untuk masuk ke sekolah paling bergengsi bahkan dengan kemampuanya ini ia berhasil mendapatkan gadis kaya yang tak lain adalah teman SMAnya. 

Ditengah petualanganya menggunakan kemampuan secara semena-mena ia ternyata ia telah diincar oleh seorang anak SMA lain yang ternyata memiliki kemampuan yang unik yaitu mampu menghilang dari pandangan orang lain, orang itu tak lain adalah Nao Tomori yang bertugas mengumpulkan semua orang yang memiliki kemampuan spesial.

Tomori pun berhasil membawa Yuu kesekolah Akademi Hoshinoumi dan dipaksa bergabung dengan osis yang tak lain ketuanya ialah Nao itu sendiri.

Dalam OSIS inilah Yuu Tomori beserta Jōjirō Takajō yang memiliki kecepatan yang luar biasa bertugas mengumpulkan dan meyakinkan orang lain yang memiliki kemampuan luar biasa untuk tidak menggunakannya secara sembarangan dikarenakan mereka yang tertangkap akan dijadikan objek uji coba.

dalam kegiatan untuk menemukan pemilik kemampuan unik lain hubungan mereka semakin erat dengan fakta kehidupan masa lalu mereka yang tidak baik. selain itu mereka kadang harus bertemu dengan anggota teroris yang berniat menggunakan pengguna kekuatan untuk kepentingan  mereka.

 Karakter

Yuu Otosaka.

Pengisi suara: Kōki Uchiyama

merupakan tokoh protagonis dalam serial ini, ia memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh seseorang selama 5 detik namun kemampuan ini ternyata jauh lebih berbahaya dikarenakan tidak hanya tubuh objek yang bisa diambil alih namun juga kemampuan super orang tersebut.

Nao Tomori.

Pengisi suara: Ayane Sakura

Nao merupakan siswa SMA tahun pertama di Akademi Hoshinoumi namun walaupun masih sangat junior ia merupakan ketua Osis sekolah tersebut. Nao kurang memiliki teman disekolah ini berkaitan dengan masa lalu yang membuatnya trauma terhadap pertemanan.

Nao memiliki kemampuan yaitu dapat menghilang dari pandangan namun hanya sebatas orang yang dipilih saja.

Jōjirō Takajō

Pengisi suara: Takahiro Mizushima 

seorang anak laki-laki yang memiliki tubuh yang kekar dan berotot ini terjadi dikarenakan ia sering melatih tubuhnya dikarenakan pada saat menggunakan kemampuan gerak cepatnya ia tidak mampu mengontrolnya jadi terkadang ia sering menabrak sesuatu.

Yusa Nishimori  / Yusa Kurobane 

Pengisi suara: Maaya Uchida

merupakan seorang penyanyi dengan nama panggung Yusarin, ia memiliki kemampuan yang bisa berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. kadang kala tubuhnya diambil alih oleh kakaknya yang sudah meninggal.

Info Lainya

Skenario    : Jun Maeda

Musik : Jun Maeda

Studiio     : P.A.Works

Genre     : Drama, School, Super Power

Tayang    : 4 Juli 2015 – 26 September 2015

Durasi     : 24 menit

Episode     : 13


0 Response to "Sinopsis Anime Charlotte - Anime Over Power"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel