Sinopisis Sword Art Online (SAO) [Anime Genre Game Online]

Sinopisis Sword Art Online (SAO) [Anime Genre Game Online]


Sinospsis



Cerita bermula pada tahun 2022 sebuah game berteknologi Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), yang bernama Sword Art Online (SAO) diluncurkan bahkan sejak hari pertama langsung sold out (habis). 

Teknologi VRMMORPG ini merupakan teknologi terbaru didunia game yang sangat canggih bahkan pemain tidak bisa membedakan realita dan dunia game saking realistisnya. teknologi ini bernama teknologi nervegear yang merangsang otak hingga pemain memiliki kontrol penuh atas karakter.Sinopisis-Sword-Art-Online

Di Hari pertama pembukaan server semua pemain telah log in dan menemukan sebuah keanehan dimana tombol logout tidak ada dalam daftar menu alias sengaja dihilangkan. seketika itu para pemain di kumpulkan di pusat kota dan diumumkan bahwa mereka sudah terjebak dalam dunia game.

Salah satu keunggulan dari teknologi ini ialah para pemain tidak bisa di logout paksa dengan kata apabila pemain ingin keluar mereka harus menyelesaikan permainan dengan mengalahkan bos terakhir di lantai seratus. 

Kirigaya Kazuto adalah tokoh utama dalam anime ini dia seorang pemuda yang beruntung mendapatkan salah satu dari 10.000 game bahkan dia adalah seorang beta tester (yang berkesempatan mencoba game yang masih percobaan (beta). Di  saat kota dilanda kepanikan ia bertekad untuk menyelesaikan game karena ia sendiri tahu mengenai kecerdasan sang pencipta never gear Kayaba Akihiko sang jenius.


Baca Jga sinopsis anime otohana No Niwa
            Sinopsis anime Overlord
SAO menceritakan bagaimana sang tokoh utama Kirito yang berjuang untuk menyelesaikan game, namun dalam perjalanannya ia menemukan banyak masalah mulai dari para anggota guildnya yang dibantai sehingga membuat ia memilih untuk menjadi solo player. 

tidak hanya pembantaian guildanya di tengah permainan ia juga bertemu dengan Asuna yang menjadi partner sekaligus istri dalam dunia game. Awalnya mereka hanya kebetulan saling kenal saat misi berkelompok dikarenakan kirito tidak menemukan partner hingga ia memilih asuna.

Dimensi perdana mereka kirito baru menyadari bahwa Asuna adalah seorang perempuan namun ia malah memilih melanjutkan perjalan setelah misi itu selesai. pertemuan kedua mereka Asuna melihat kirito dengan santainya malah tertidur dibawah pohon saat para pemain berjuang untuk keluar dari game namun kirito malah meminta asuna menikmati masa-masa dimana musim terbaik terjadi pada saat itu tanpa diduga asuna malah ikut tertidur.
kiri

setelah pertemuan yang sering terjadi Asuna dan Kirito memutuskan untuk menikah dan membeli rumah di lantai 22 dan memutuskan untuk cuti sementara dari penaklukan lantai. Di Keluarga barunya mereka juga menemukan seorang NPC (non player Character) yang menjadi anak angkatnya. 
YUI 
Pict by: https://swordartonline.fandom.com/es/wiki/Yui

setelah cuti panjang Kirito dan asuna dipanggil kembali untuk melanjutkan penaklukan kali ini lantai 75 menjadi sasaran, mereka berhasil mengalahkan sang boss meskipun dengan susah payah. Namun Kirito menemukan keanehan dimana pemimpin guild Knight of Blood tidak mengalami perubahan sedikit pun hal justru aneh dan kirito menduga pemain tersebut bersifat immortal object (tidak bisa mati).

Immortal object  tidak mungkin dimiliki seorang pemain kecuali ia mampu mengendalikan server maka kirito menduga pemimpin mereka adalah Kayaba Akihiko alias san pencipta SAO sendiri. Fakta ini membuat Kirito menantan Kayaba dengan catatan dia harus melepaskan mode immortalnya dan berjanji akan mengembalikan tombol logout apabila mampu dikalahkan.

Kirito pun bertanding dan memenangkan permainan. Akhirnya semuanya berakhir dan sisa pemain yang masih hidup berhasil kembali ke dunia nyata.

Masalah baru muncul ketika ada sekitar 300 pemain yang masih terjebak di dalam permainan termasuk Asuna, ia masih terjebak dalam dunia game namun sebuah game baru hasil kopian dari SAO dunia game ini bernama ALfheim online (ALO).
Sinopisis-Sword-Art-Online
ALfheim
Pict By: http://swordartonline.wikia.com/wiki/Alfheim?file=Worldtree.png

didalam ALO kirito bertemu dengan Leafa yang terkepung oleh pasukan salamander, Leafa pun membantu Kirito untuk mencapai pohon dunia dimana Asuna dikurung.

Disaat sampai didepan pohon dunia kirito berjuang dengan sangat keras agar bisa menembus pertahanan pohon dunia. Leafa bertanya kenapa Kirito dengan keras kepala untuk sampai diatas kirito menjawab bahwa ia ingin menyelamatkan Asuna.

mendengar nama Asuna Leafa menyadari bahwa orang yang dibantu selama ini adalah kakaknya sendiri.setelah mereka menyelesaikan masalah di dunia real Kirito kembali mencoba untuk menembus pertahanan pohon namun tetap saja tidak biasa. disaat-saat terakhir para pemimpin ras yang telah dibantu oleh kirito muncul dan membantu kirito untuk menembus pertahan hingga akhirnya kirito berhasil menembusnya.

setelah berhasil melewati pertahanan yang kuat bukan berarti masalah selesai sang dalang dari tidak kembalinya 300 pemain 

SAO Nobuyuki Sugo yang telah melakukan eksperimen berbahaya dengan mencoba mengubah seluruh memori ingatan agar supaya dapat dikendalikan termasuk Asuna agar dapat menikahinya untuk menguasai harta ayah asuna.

Kirito pun bertarung dan berhasil mengalahkannya karena bantuan dari ingatan Kayaba asuna dan kirito pun bisa kembali real life.

0 Response to "Sinopisis Sword Art Online (SAO) [Anime Genre Game Online]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel